Barca Belum Terima Tawaran untuk Thiago


Barcelona - Thiago Alcantara santer dikabarkan akan meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Tapi, hingga saat ini, pihak Barca belum menerima tawaran resmi dari klub mana pun.

Thiago, yang masih kesulitan menembus tim inti Barca, dilaporkan akan menuju klub besar lain. Manchester United dan Bayern Munich kabarnya meminati gelandang berusia 22 tahun itu.

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa Direktur Olahraga Barca, Andoni Zubizarreta, telah bertemu dengan ayah sekaligus agen Thiago, Mazinho, Kamis (4/7/2013) kemarin. Zubizarreta kabarnya meminta pihak Thiago membuat keputusan dalam waktu sepuluh hari.

Thiago saat ini terikat kontrak sampai tahun 2015 dengan Barca dan disebut-sebut punya klausul buy-out hanya 18 juta euro. Kalau jumlah tersebut bisa dipenuhi oleh klub peminat Thiago, maka Barca tak akan bisa mencegah si pemain keluar dari Camp Nou.

Namun, sampai saat ini, ternyata belum ada klub yang mendekati Barca dan mengajukan tawaran resmi.

"Kami belum menerima tawaran resmi apa pun untuk si pemain," terang sumber Barca kepada Sky Sports.

Musim lalu, Thiago hanya 15 kali tampil sebagai starter di La Liga dan mencetak dua gol. Dia kalah bersaing dengan nama-nama seperti Xavi Hernandez, Andres Iniesta, dan Cesc Fabregas.

0 comments:

Post a Comment