Bayern Bantah Akan Datangkan David Luiz


Munich - Bayern Munich membantah rumor yang menyebutkan mereka akan mendatangkan bek Chelsea, David Luiz. Klub Jerman itu merasa tidak membutuhkan tambahan pemain belakang lagi.

Awal pekan ini, pelatih Pep Guardiola dilaporkan menginginkan perekrutan satu bek lagi. Dia belum terlalu tenang melihat stok bek yang dimilikinya saat ini karena Holger Badstuber akan absen lama. Terkait hal ini, Bayern kabarnya mengincar Luiz.

Namun, spekulasi tersebut mendapatkan bantahan dari Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer. Sammer merasa klubnya sudah punya cukup banyak pemain belakang. Apalagi, Bayern baru saja merekrut bek timnas Jerman U-21, Jan Kirchhoff, dari Mainz.

"Kami tidak akan mendatangkan bek baru karena kami sudah merekrut bek pada musim panas ini yaitu Jan Kirchhoff," kata Sammer kepada kicker-Sportmagazin.

"Keputusan untuk tidak merekrut bek lagi harus dilihat sebagai upaya untuk memberikan kesempatan yang adil untuk Jan," tegasnya.

Selain Badstuber dan Kirchhoff, bek tengah lainnya yang dimiliki Bayern adalah Dante, Daniel Van Buyten, dan Jerome Boateng.

0 comments:

Post a Comment