City Incar Negredo untuk Gantikan Tevez


Manchester - Ditinggal Carlos Tevez, Manchester City bergerak cepat mencari pemain pengganti. Yang kini tengah dibidik untuk bisa diboyong ke Etihad Stadium adalah pemain depan asal Spanyol, Alvaro Negredo.

Barisan depan City kehilangan salah satu pemainnya menyusul kepindahan Tevez ke Juventus pekan lalu. Kepergian striker asal Argentina itu membuat City kini hanya memiliki Sergio Aguero dan Edin Dzeko sebagai striker senior, selain John Guidetti yang baru berusia 21 tahun.

Pemain yang kemudian diincar untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Tevez adalah Alvaro Negredo. Pemain depan berusia 27 tahun itu tahun lalu memperkuat Sevilla, dan sebelumnya santer dikabarkan tengah jadi bidikan Atletico Madrid.

Namun kini peluang Negredo ke Inggris dianggap lebih besar karena Atletico tak kunjung mengajukan penawaran resmi. Presiden Sevilla, Jose Maria del Nido malam sudah menutup pintu buat Atletico, dan kini menyebut ada dua klub Liga Inggris tertarik pada pemainnya.

"Sekarang ini, peluang dia bergabung dengan Atletico adalah 0%. Saat ini ada dua tim di Inggris yang sangat tertarik untuk mendapatkan Negredo, dan dia bisa saja tengah mengarah ke sana," sahut Del Nido di pada AS dan dikutip dari Soccernet.

Tampil di 36 pertandingan La Liga musim lalu, Negredo total menyumbang 26 gol untuk Sevilla. Dan untuk mendapatkan pemilik 14 caps di tim nasional Spanyol itu The Citizens disebut harus menyiapkan uang sebesar 24 juta euro.

0 comments:

Post a Comment