Dortmund Selangkah Lagi Dapatkan Striker Saint-Etienne


Dortmund - Borussia Dortmund selangkah lagi akan mendapatkan striker Saint-Etienne, Pierre-Emerick Aubameyang. Kedua klub telah mencapai kata sepakat terkait nilai transfer si pemain.

Presiden Saint-Etienne, Roland Romeyer, mengatakan bahwa transfer pemain asal Gabon tersebut akan segera terwujud. Kepindahannya tinggal menunggu beberapa hal kecil yang masih perlu diselesaikan.

"Dia telah diizinkan untuk menjalani tes medis. Detail kontrak dan rencana finansial masih perlu diklarifikasi, tapi saya yakin bahwa kami akan mencapai sebuah kesepakatan," kata Romeyer seperti dikutip Sky Sports.

Direktur teknik Dortmund, Michael Zorc, juga menyatakan hal senada. Ia optimistis pemain berusia 24 tahun itu akan segera jadi milik klubnya.

"Kami yakin ini akan segera terwujud," ujar Zorc.

Aubameyang musim lalu bermain 37 kali di Liga Prancis, mencetak 19 gol dan delapan assist. Ia berperan membawa Etienne menjuarai Piala Liga Prancis dan lolos ke Liga Europa setelah finis di urutan kelima klasemen akhir.

"Pierre-Emerick Aubameyang adalah pemain bagus, dia pemain yang amat menarik. Tapi saya tidak bisa berkata lebih sampai besok," kata pelatih Dortmund, Juergen Klopp.

0 comments:

Post a Comment