Gomez Kian Dekat dengan Pintu Keluar Bayern



Munich - Penyerang Bayern Munich Mario Gomez tampaknya segera hengkang. Klub Italia, Fiorentina kemungkinan besar akan menjadi tujuan Gomez berikutnya.

Setelah kehilangan tempat di skuat utama Bayern oleh Mario Mandzukic, Gomez telah mengungkapkan hasratnya untuk pindah demi mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain.

Pelatih baru Bayern Josep Guardiola mengisyaratkan bahwa striker internasional Jerman ini tidak masuk dalam rencananya. Gomez tidak dibawa dalam dua pertandingan pramusim pertama tim.

"Gomez telah berbicara dengan Guardiola dan Pep telah memutuskan bahwa Mario tidak akan bermain. Semua hal lainnya belum ditentukan," ucap direktur olahraga Bayern Matthias Sammer kepada Bild.

Setidaknya ada empat klub yang mengantre tanda tangan Gomez, termasuk Fiorentina. Kabarnya La Viola siap mengajukan tawaran sebesar 15 juta euro untuk menggaet top skorer Bundesliga 2011 ini.

Menurut laporan Kicker, Bayern dan Fiorentina disebut tengah mengadakan negosiasi. Sementara Gomez telah menjalin kesepakatan pribadi.

"Saya harap kami bisa maju ke langkah berikutnya dalam beberapa hari ke depan," ucap agen Gomez, Uli Ferber. "Mario memilih pindah ke Italia."

0 comments:

Post a Comment