Isco Diyakini Bakal Sukses di Madrid


Madrid - Meski disebut sebagai salah satu bintang muda berbakat Spanyol, tapi bukan pekerjaan mudah untuk Isco bisa mendapat tempat di Real Madrid. Namun Isco dipercaya akan menuai sukses bersama Los Blancos.

Setelah dalam dua musim mencuat namanya bersama Malaga, Isco akhirnya resmi menjadi milik Madrid dengan nilai transfer mencapai 27 juta euro dan kontrak lima tahun.

Bergabungnya Isco ke Madrid dinilai sebagian pihak sebagai kerugian bagi si pemain karena bisa saja bakat besarnya disia-siakan oleh Los Merengues, yang juga kerap jadi "kuburan" pemain-pemain top.Terhitung nama-nama seperti Arjen Robben, Wesley Sneijder, Michael Owen, Robinho dan Nuri Sahin kariernya mandek di sana.

Apalagi dengan umur yang masih 21 tahun, Isco diprediksi akan sulit menembus tim inti Madrid yang diisi pemain-pemain berkualitas seperti Mesut Oezil yang kebetulan punya posisi sama dengannya

Tapi bagi Antonio Fernandez, Isco dinilai sudah membuat pilihan tepat dengan gabung di Madrid karena keberadaannya di sana hanya akan bikin klub ibukota itu lebih baik. Bahkan Isco diyakini akan bisa meraih kesuksesan selama berseragam putih-putih.

Lalu siapa itu Antonio Fernandez? Pria 43 tahun itu adalah pemandu bakat yang cukup tenar di Spanyol dan ia adalah orang yang menemukan bakat Isco yang sempat terbuang di Valencia. Saat menjadi Direktur Olahraga Malaga, ia kemudian yang memboyong Isco ke La Rosaleda.

"Dari hari pertama saya melihatnya, saya tahu bahwa dia bagus untuk bermain di klub manapun. Tak diragukan lagi dia adalah pembelian yang baik untuk Real Madrid," ujar Fernandez seperti dilansir Marca.

"Isco punya segalanya untuk menjadi hebat di Real Madrid. Dia bisa memberi kualitas terbaik untuk tim karena dia punya ide-ide segar, imajinasi, skill dan solusi yang dibutuhkan oleh tim," sambung pria yang menjabat sebagai manajer timnas Spanyol saat jadi juara dunia 2010.

"Dia punya modal besar untuk jadi sukses, tapi kita harus sabar karena dia masih muda. Kuncinya adalah gaya bermain dari pelatih. Manuel Pellegrini banyak membantunya dan sepertinya cara Ancelotti bermain akan cocok dengan gaya Isco," demikian Fernandez.

0 comments:

Post a Comment