Isco Minta Madrid Datangkan Illarramendi


Madrid - Real Madrid diminta tak berhenti mendatangkan pemain muda untuk memperkuat skuatnya musim depan. Satu nama yang direkomendasikan untuk diboyong adalah anggota skuat Spanyol U-21, Asier Illarramendi.

Adalah Isco yang meminta Madrid mendatangkan Illarramendi. Isco mengungkapkan hal tersebut langsung pada Presiden Florentino Perez, saat keduanya tengah menghadiri perjamuan makan pada Kamis (4/7/2013) kemarin waktu setempat.

Dikutip dari Marca, Isco bahkan berulang kali memberi menyebut nama Illarramendi pada Perez. Namun tidak diketahui bagaimana tanggapan Perez terkait remomendasi yang diberikan pemain barunya itu.

Berusia 23 tahun, Illarramendi saat ini masih tercatat sebagai pemain Real Sociedad. Bersama Isco, Illarramendi menjadi pusat kekuatan lini tengah Spanyol saat jadi juara di Piala Eropa U-21 yang digelar di Israel bulan lalu. Isco dan Illarramendi bahkan masuk dalam UEFA Team of The Tournament.

Merupakan produk dari akademi sepakbola Sociedad, Illarramendi tampil dalam empat pertandingan di Piala Eropa U-21. Meski gagal bikin gol dan menciptakan assist, dia dapat punya akurasi umpan yang sangat baik dengan tingkat keberhasilan mencapai 95,1%.

Madrid sebenarnya sempat dirumorkan tertarik pada pesepakbola kelahiran 8 Maret 1990 itu. Namun kubu El Real keberatan dengan banderol 30 juta euro yang dipasang Sociedad.

Illarramendi, yang dianggap punya potensi besar jadi pengganti Xabi Alonso, saat ini masih terikat kontrak sampai 2017.

0 comments:

Post a Comment