Kiper Muda Timnas Jerman Tanggapi Santai Rumor Barcelona



Moenchengladbach - Marc-Andre ter Stegen santai menanggapi rumor yang mengait-ngaitkannya dengan Barcelona. Meski tak menutup kesempatan hijrah, ia saat ini masih ingin bertahan di Borussia Moenchengladbach.

Kiper 21 tahun tahun itu disebut-sebut diproyeksikan untuk menggantikan Victor Valdes yang telah menyatakan ingin pergi menyusul kontraknya yang akan habis musim depan. Valdes juga mengaku ingin mencoba tantangan baru di luar Barca.

Ter Stegen kabarnya merupakan salah satu alternatif incaran Barcelona selain kiper Liverpool, Pepe Reina, dan kiper muda milik Chelsea Thibaut Courtouis. Terkait hal ini, kiper yang pernah tiga kali membela timnas senior Jerman itu mengaku menikmati saja rumor yang dihembuskan media.

"Rumor tentang Barcelona? Menyenangkan untuk membaca di koran bahwa saya telah menandatangani kontrak dengan mereka," ucap Ter Stegen seperti dikutip Football Espana.

"Sepertinya koran-koran itu lebih tahu daripada saya. Saya masih di sini, klub ini, ingin menatap musim baru. Tapi tentu saja Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi ke depannya."

Ter Stegen musim lalu bermain sebanyak 34 kali di Bundesliga, terbanyak di antara pemain Monchengladbach lainnya. Dari jumlah penamilannya tersebut ia melakukan 118 kali penyelamatan dan 47 kali kebobolan.

0 comments:

Post a Comment