Liverpool ke Jakarta Tanpa Suarez & Reina?.



Liverpool - Kabar kurang baik mendatangi fans Liverpool di Indonesia setelah 'Si Merah' dipastikan tanpa dua bintangnya, Luis Suarez dan Pepe Reina, dalam lawatan tur pra musim mereka di Jakarta.

Seperti dilansir Liverpool Echo, keduanya plus Sebastian Coates diberikan ekstra liburan tiga minggu pasca membela Spanyol dan Uruguay di Piala Konfederasi lalu.

Alhasil ketiga pemain baru kembali ke klub pada tanggal 22 Juli atau dua hari setelah The Reds memainkan laga pertama pada tur musim panas mereka, melawan Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (20/7) malam WIB.

Jakarta jadi kota pertama dari tiga tempat yang dikunjungi Liverpool. Setelah itu, Liverpool akan bermain di Melbourne pada 24 Juli melawan Melbourne Victory dan melawan timnas Thailand di Bangkok empat hari setelahnya.

Ini artinya Suarez, Reina dan Coates akan baru bergabung saat Liverpool main di Melbourne dan Bangkok.

Tapi fans Liverpool di Tanah Air tak usah khawatir karena hanya tiga pemain itu yang absen dan bintang-bintang lain, yakni Steven Gerrard, Coutinho, Lucas Leiva, Daniel Agger, Glen Johnson serta pemain-pemain baru seperti Luis Alberto, Kolo Toure, Iago Aspas dan Simon Mignolet, dipastikan datang ke Jakarta.

Setelah menuntaskan dua minggu perjalanan di Benua Asia-Australia, Liverpool langsung kembali ke Inggris untuk kemudian melakoni laga testimonial Gerrard di Anfield 3 Agustus lawan Olympiakos.

0 comments:

Post a Comment