Madrid Diklaim Sudah Menyerah Kejar Bale


Madrid - Real Madrid begitu menggebu-gebu memburu tanda tangan Gareth Bale di musim panas ini. Tapi kabar terbaru menyebut bahwa El Real mundur karena harga Bale terlalu mahal.

Bale belakangan masa depannya dispekulasikan setelah Madrid secara terang-terangan menyatakan ketertarikannya untuk memboyong pemain asal Wales itu.

Demi memperlihatkan keseriusan untuk mendapatkan Bale, Madrid bahkan menyiapkan sejumlah uang plus tiga pemain yang akan dijadikan alat tukar yakni Gonzalo Higuain, Angel Di Maria dan Jose Callejon.

Meski proposal penukaran pemain itu terlihat menarik tapi Tottenhan Hotspur lebih menginginkan Madrid memberikan uang tunai sebesar 100 juta euro yang akan memecahkan rekor transfer yang sebelumnya dipegang Cristiano Ronaldo.

Jumlah yang diminta Spurs itu dinilai kubu Madrid terlalu besar dan membuat mereka akhirnya angkat bendera putih dalam hal mengejar Bale. Apalagi Spurs juga terlihat masih berat melepas winger kirinya itu.

Kubu Los Blancos disebut akan mencoba di musim panas tahun depan untuk mendekati Bale.

"Usai mendapat penolakan lagi dari Tottenham, Florentino Perez dan timnya memutuskan bahwa mereka mundur dan menilai mustahil untuk bisa membeli Bale musim panas ini," demikian klaim Marca.

Musim lalu sebenarnya Madrid mampu meluluhkan Spurs saat mereka melepas Luka Modric. Tapi Marca menyebut bahwa kasus saat itu berbeda di mana Modric sendiri yang meminta pindah sementara Bale saat ini belum mengutarakan niatnya bermain di klub ibukota Spanyol itu.

"Gareth Bale bukanlah Luka Modric. Pemain Wales itu tidak memaksakan negosiasi dan memberi opsi kepada Real Madrid untuk menuntaskan transfernya.. Modric memakai cara berbeda (saat kepindahannya di musim panas 2012) di mana akhirnya itu menguntungkan Real Madrid."

"Ada jenis negosiasi di mana klub-klub sama sekali menutup pintu untuk itu dan ini adalah salah satunya."

0 comments:

Post a Comment