PSM Tundukkan Persiba, Persebaya Kalah Tipis dari Persijap.


Laskar Sultan Agung yang mengejar gol justru harus bermain dengan 10 orang di menit ke-35, setelah kiper mereka, Andi Setiawan, diganjar kartu merah karena melakukan protes keras kepada wasit.

Hingga laga selesai tidak ada lagi gol tambahan, PSM pun menang tipis 1-0..

Kemenangan ini membawa PSM naik ke posisi lima klasemen dengan raihan 24 poin. Sementara Persiba yang mengumpulkan 22 poin ada di posisi enam.

Sementara itu dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bumi Kartini, tim 'Bajul Ijo' tunduk dengan skor 0-1 dari tuan rumah, Persijap. Gol kemenangan Laskar Kalinyamat tercipta di menit 20 lewat kaki Agung Supriyanto.

Tambahan tiga angka ini cukup untuk membawa Persijap naik satu tingkat dari posisi 11 ke peringkat 10 dengan koleksi 17 poin.

Sedangkan dengan kekalahan ini, Persebaya harus rela turun satu tingkat ke posisi empat dengan raihan 24 poin.

Pro Duta FC yang menang WO atas Persibo Bojonegoro menghuni posisi tiga klasemen dengan koleksi 25 poin. Sementara itu, Laskar Angling Dharma ada di peringkat 17 dengan raihan tujuh poin.

Laga IPL lainya, Semen Padang berhasil mengalahkan Persepar Palangkaraya denga skor 2-0. Kabau Sirah pun semakin kokoh di puncak drngan koleksi 34 poin. Persepar yang mengumpulkan 21 angka ada di posisi ketujuh.

0 comments:

Post a Comment