Ribery Perpanjang Kontrak di Bayern


Munich - Winger Bayern Munich Franck Ribery sepakati kontrak baru. Kesepakatan itu akan mengikat Ribery sampai empat tahun ke depan alias 2017.

Pemain internasional Prancis itu didatangkan ke Allianz Arena dari Olympique Marseille pada 2007. Ribery langsung menjadi pemain tak tergantikan di skuat Die Roten.

Musim lalu adalah musim terbaik pesepakbola 30 tahun itu. Ribery terpilih sebagai pemain terbaik Bundesliga 2012-13 setelah turut membantu Bayern mendominasi Jerman dan Eropa dengan raihan Treble.

"Aku sungguh senang," ungkap Ribery kepada situs resmi Bayern. "Aku selalu bilang, aku serasa seperti di rumah sendiri di Bayern."

"Aku dan keluargaku merasa nyama di sini, dan aku berharap bisa terus sukses seperti musim lalu."

0 comments:

Post a Comment