Soal Kepindahan ke Sevilla, Marin: Itu Bukan Saran Mourinho


Seville - Marko Marin sudah resmi dipinjamkan Chelsea ke Sevilla selama satu musim. Dia mengaku bahwa kepindahannya itu bukan atas saran pelatih baru Chelsea, Jose Mourinho.

Marin tak memberikan banyak kesempatan bermain di musim pertamanya bersama The Blues. Dia cuma bermain sebanyak 15 kali di semua ajang dengan kontribusi cuma satu gol.

Kans Marin untuk bermain di Chelsea musim depan diprediksi menipis seiring dengan kedatangan pemain timnas Jerman lainnya, Andre Schuerlle. Oleh sebab itu, dia pun tak menolak ketika ada tawaran untuk dipinjamkan ke Sevillistas.

Dengan fakta bahwa Mourinho baru saja berkiprah di La Liga, sempat muncul dugaan bahwa keputusan Marin mau dipinjamkan ke Sevilla adalah berkat pengaruh The Special One. Tapi, Marin justru berkata sebaliknya.

"Apakah saya mendapatkan rekomendasi dari Mourinho? Itu tak terjadi, tapi saya berbincang dengan banyak pemain yang menyatakan bahwa La Liga adalah salah satu yang terbaik. Jadi, saya ingin menunjukkan kelebihan saya di sini," imbuhnya.

0 comments:

Post a Comment