Szczesny, Jenkinson & Gervinho Unjuk Kebolehan Main Takraw


London - Persiapan lain dilakukan Arsenal jelang tur Asia-nya termasuk ke Indonesia. Setelah bermain gamelan dan kuis, para penggawa The Gunners menunjukkan keahlian mereka memainkan bola takraw.

Tiga pemain dihadirkan dalam video yang dirilis situs resmi Arsenal (www.arsenal.com). Mereka adalah Wojciech Szczesny, Carl Jenkinson dan Gervinho.

Ketiganya memasuki lapangan latihan dengan dipimpin Szczesny yang membawa sebuah tas berisi sejumlah bola. Di antara bola-bola itu, ada satu bola dari anyaman rotan--atau yang biasa disebut sebagai bola takraw.

Takraw biasa digunakan dalam olahraga sepak takraw. Oleh situs resmi Arsenal, olahraga ini disebut sebagai salah satu yang paling populer di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Szczesny, Jenkinson, dan Gervinho kemudian unjuk kebolehan mereka memainkan bola takraw. Mereka memamerkan keahliannya menimang-nimang bola takraw dengan kakinya (juggling).

Dari ketiga pemain itu, siapa sangka justru Szczesny--yang biasanya 'bersentuhan' dengan bola dengan menggunakan tangannya--yang paling mahir. Kiper asal Polandia itu sesekali menunjukkan trik-trik dengan memasukkan bola ke dalam kausnya hingga menahan bola di atas kepalanya sambil sedikit berjoget.

0 comments:

Post a Comment