Thiago Silva Bahagia di PSG tapi Juga Impikan Barca


Rio de Janeiro - Thiago Silva kembali buka suara mengenai spekulasi masa depannya. Bek Brasil ini mengatakan bahwa dirinya bahagia di Paris St Germain tapi juga mengaku memimpikan bermain untuk Barcelona.

Silva diangkut dari AC Milan ke Prancis pada musim panas tahun lalu meskipun kencang dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Sejak saat itu, isu Silva-Barca terus berhembus.

Los Cules kini serius mencari sosok bek tengah untuk menggantikan Carles Puyol yang selain sudah tidak muda lagi juga mulai rentan dibekap cedera.

Menurut rumor yang beredar belakangan ini, Barcelona sudah mengadakan pertemuan dengan perwakilan Silva. Akan tetapi dibantah keras oleh agen si pemain Paul Tonietto.

"Aku selalu bilang ke agenku untuk tidak mengatakan apapun juga memang tidak ada apa-apa, terutama jika kompetisi sudah dimulai karena itu bisa mengangguku," ucap pesepakbola berusia 28 tahun ini.

"Pernah ada spekulasi dan pembicaraan dengan Barcelona tahun lalu tapi sayang sekali dia tidak melanjutkannya. Tahun ini pun tidak ada apa-apa dan aku sangat tenang terkait isu yang menyangkut transfer."

"Semua pemain bermimpi bermain untuk Barcelona tapi saat ini aku sangat bahagia di PSG," kata Silva kepada Globo Esporte.

"Aku selalu ingin bermain untuk sebuah klub besar di Eropa dan syukurlah aku sudah mencapai apapun yang aku inginkan di dalam hidup ini, baik secara pribadi maupun profesional karena aku memang bekerja keras untuk mencapainya," tambah dia.

0 comments:

Post a Comment