Mancini Sarankan Dzeko Tinggalkan City



Roberto Mancini menyarankan mantan pemainnya di Manchester City, Edin Dzeko, bergabung bersama Napoli guna lebih banyak memiliki kesempatan bermain.

Dzeko beberapa hari lalu melontarkan niatnya untuk hengkang dari Manchester Biru. Minimnya kesempatan bermain di tim utama City menjadi dasar keinginannya

untuk pergi.

Napoli langsung memberi respon positif atas keinginan mantan penyerang Wolfburg itu. Pelatih Rafael Benitez berharap pemain berusia 27 tahun itu menjadi pengganti

sepadan bagi Edinson Cavani, yang kabarnya selangkah lagi berlabuh di Chelsea.

"Dzeko berbeda dengan Cavani. Tapi menurut saya, dia merupakan penyerang yang hebat. Saya rasa dia dapat melakukan pekerjaan hebat bersama Napoli," imbuh

Mancini, dikutip dari Football Italia.

"Dzeko pemain berkualitas dan mampu mencetak banyak gol di Seri A. Jika saya masih jadi pelatih Manchester City, maka saya akan menjadikan Cavani pemain saya,"

sambung mantan pelatih Inter Milan itu.

Selama tiga musim membela City, Dzeko gagal bersaing dengan Carlos Tevez, Mario Balotelli, dan Sergio Aguero sebagai juru gedor utama. Pemain kelahiran Sarajevo,

Yugoslavia itu membukukan 14 gol dari 31 laga Liga Primer musim ini

0 comments:

Post a Comment