Pazzini Tepis Rumor Hijrah ke Napoli



Striker AC Milan, Giampaolo Pazzini menepis rumor yang menyebutkan dirinya akan segera berseragam Napoli. Menurut Pazzini, Napoli tidak membutuhkan dirinya

dan ia sendiri saat ini bahagia merumput bersama Milan.

Sebelumnya rumor kuat mengatakan jika Pazzini menjadi kandidat pengganti Edinson Cavani yang dipercaya akan segera hengkang dari Napoli. Namun Pazzini yang

sejak Januari lalu dikaitkan dengan Napoli, segera membantah rumor tersebut.

"Sudah banyak striker hebat di Napoli," ucap pemain berusia 28 tahun ini kepada Radio CRC. "Mereka tidak membutuhkan saya".

"Saya paham rumor ini akan seperti opera sabun untuk sementara waktu. Tetapi saya bisa yakinkan jika saya tidak akan kemana-mana, saya bahagia berada di Milan,"

tandas Pazzini.

Fokus Pazzini saat ini adalah memulihkan cedera lutut yang didapatnya di akhir musim lalu, guna memperbesar peluang masuk skuad Italia untuk Piala Dunia 2014

mendatang. Pemain yang sudah mencetak 15 gol dalam 30 penampilan bersama Milan ini diperkirakan butuh 4 bulan lagi untuk pulih. (

0 comments:

Post a Comment