Simpati Julio Cesar untuk Iker Casillas



 Julio Cesar sengaja menaiki podium juara Piala Konfederasi 2013 dengan mengenakan jersey Iker Casillas untuk menunjukkan dukungan pada sang kolega. Cesar

mengaku dapat memahami perasaan Casillas yang melakoni periode suram pada musim lalu bersama Real Madrid.
Seperti diketahui, Casillas, kapten Real Madrid, harus betah di bangku cadangan di paruh akhir 2012/13 lantaran tak lagi dipercaya Jose Mourinho. Di lain pihak, Cesar

langsung menjadi personel reguler Queens Park Rangers usai dibeli dari Internazionale Milan, namun perjalanannya tak kalah pahit lantaran tim finis di peringkat bontot

Liga Primer Inggris dan terdegradasi.
Kedua kiper ini bersua ketika Brasil mengalahkan Spanyol 3-0 di final Piala Konfederasi 2013, Ahad (30/6) lalu. Selepas laga Cesar bertukar seragam dengan Casillas dan

menunjukkan simpatinya dengan mengenakan jersey sang kolega kala menerima medali juara.
"Sebuah kehormatan dapat bertukar seragam dengan Casillas, karena saya amat menghormatinya dan senantiasa mengaguminya," ucap Cesar kepada Marca seperti

dilansir Goal, Rabu (3/7).
"Saya berlari di lapangan sambil berselebrasi kemudian seseorang menyampaikan bahwa Iker ingin berbicara dengan saya. Itu membuat saya sangat senang, dan kami

berbicara selama sepuluh menit," kata Cesar.
Sebelumnya, Cesar mengaku tak pernah bertemu langsung dengan Casillas. Pada final Piala Konfederasi 2013 lalu untuk kali pertama keduanya menghadapi satu sama

lain.
"Dia telah menjalani masa yang sangat berat musim ini, dan saya juga mengalami musim buruk. Itulah kenapa saya ingin bertukar seragam dengannya dan saya pikir

merupakan ide bagus untuk menaiki podium dan mengambil trofi sambil mengenakan seragamnya untuk menunjukkan dukungan saya untuknya," ujar Cesar.

0 comments:

Post a Comment