Gaji Terlalu Tinggi, Bendtner Mungkin Batal Direkrut Frankfurt


Frankfurt - Eintracht Frankfurt mulai mundur dari upayanya untuk mendatangkan Nicklas Bendtner. Klub Bundesliga itu menilai gaji Bendter terlalu tinggi.

Bendtner yang saat ini masih berstatus sebagai pemain Arsenal itu diklaim akan segera hengkang dari Emirates Stadium. Striker asal Denmark itu kesulitan menembus tim utama The Gunners.

Dia pun akhirnya lebih banyak dipinjamkan ke klub lain. Setelah ke Birmingham City dan Sunderland, Bendtner kemudian bergabung dengan Juventus di musim 2012-2013 lalu dengan status pinjaman.

Kini Frankfurt menjadi klub yang dikabarkan tertarik untuk merekrut Bendtner. Agen Bendtner, Tom Brookes, menyebut dirinya telah terbang ke Frankfurt untuk melakukan negosiasi.

Namun kubu Frankfurt mulai berpikir ulang untuk mendatangkan Bendtner. Mereka menilai gaji pesepakbola 25 tahun itu terlalu tinggi.

"Kans Nicklas Bendtner bergabung dengan kami tipis," ujar bos Frankfurt, Heribert Bruchhagen kepada Die Welt seperti dikutip Sky Sports.

"Dia berada di kelas gaji yang berbeda dan bahkan jika kami bisa membayar gajinya, dia tidak bisa memperdaya pemain kunci kami."

"Kami hanya bisa membayar gaji Nicklas Bendtner dalam anggaran gaji kami. Saya pikir tidak realistis untuk percaya bahwa Arsenal akan menyubsidi kesepakatan ini," katanya.

0 comments:

Post a Comment