Marin Bertekad Bawa Sevilla Kembali ke Papan Atas


Jakarta - Dalam dua musim terakhir Sevilla selalu terlempar dari posisi empat besar di klasemen akhir La Liga. Marko Marin bertekad membawa Sevillistas kembali ke papan atas.

Gagal bersaing menembus skuat utama di Chelsea, Marin lantas dipinjamkan ke Sevilla. Setelah lolos tes medis, Marin pun diperkenalkan menjadi pemain klub Andalusia itu.

Marin pun lantas mengungkapkan hasratnya untuk mengangkat permainan Sevilla.

"Saya datang kesini dengan ambisi lebih jika dibandingkan saat saya datang ke Chelsea," kata Marin seperti dilansir oleh Football Espana.

"Sevilla adalah klub dengan tradisi yang bagus. Saya datang ke sini dengan harapan bisa membantu mereka kembali ke posisi yang sudah mereka tempati selama bertahun-tahun."

"Saya berharap bisa menjadi pemimpin. Setelah berbicara dengan (direktur olahraga klub) Monchi, dan (gelandang Sevilla) Ivan Rakitic, yang juga merupakan seorang pemimpin dalam tim. Saya mengerti apa yang menjadi proyek dan filosofi klub," imbuhnya.

0 comments:

Post a Comment